Andai

Andri Wijaya | Saturday, November 28, 2009 | 06:10

Andaikan semua orang mau tau tentang diriku
Andaikan semua orang mau tau tentang perasaanku
Andaikan semua orang mau tau tentang hidupku
Andaikan semua orang mau memberi perhatian untuku
Andaikan aku bisa memilih
Andaikan aku hidup ini seperti yang ku inginkan
Andai - andaikan semua orang sayang ,

Tapi mungkin tu hanya pengandaian saja,
Kenyataan tidak seperti yang diandaikan,
Meskipun semua tu sekarang belum ku miliki,
Aku masih punya ALLAH, aku bisa minta apa aja pada Nya,
Harus tetap terus maju dan maju,
Aku tidak akan mengharapkan lagi pengandaian itu,

Yang harus dipikirkan sekarang adalah....
Apa yang bisa dilakukan untuk semua orang yang ada di sekitarku,
Membahagiakan mereka...
Membantu mereka...
Menjadi teman yang terbaik buat mereka...
Harus bisa bersikap lebih dewasa,
Harus bisa memanage hati dan emosi..

ALLAH akan sll dekat denganmu :)

1 comment: